Anti Aging Skin

Anda mulai memasuki usia 30?

Perhatikan tanda-tanda penuaan dini yang muncul. Kering, kusam, kerut halus, dan flek hitam adalah beberapa tanda penuaan. Jika kulit Anda masih terlihat cantik, namun garis garis halus mulai muncul, Anda harus mulai khawatir. Itu tandanya pembaruan sel dan produksi kolagen mulai berkurang dan sebagai hasilnya kulit Anda terasa lebih kering dan bahkan terlihat kusam. Sekarang Anda perlu cream yang tidak hanya melembabkan, tetapi juga memiliki khasiat melawan kerutan.

Setiap tahun, sel kulit berubah dan semakin kehilangan “tenaga”nya. Kulit butuh waktu lebih lama untuk regenerasi sehingga muncul lah tanda penuaan. Gunakan produk perawatan wajah anti penuaan yang dirancang sesuai dengan kebutuhan Anda, untuk jaga agar kulit terlihat awet muda dan bercahaya!

Perawatan anti penuaan adalah perawatan yang dirancang khusus untuk menyamarkan keriput, garis halus, dan kulit yang kendur. Perawatan ini biasanya dilakukan di bagian tubuh yang paling rawan terkena tanda-tanda penuaan dini, misalnya wajah, leher, dan tangan.

Anti Aging Skin by Egyptian Beauty Skin adalah jawaban untuk para wanita yang ingin mempertahankan kekencangan kulitnya secara aman dan permanen. Beragam produk anti aging yang tergabung dalam Anti Aging Skin Series dari Egyptian Beauty Skin ini memiliki bahan-bahan antioksidan terbaik di kelasnya, seperti  Argireline, Hyaluronic Acid, Niacinamide, Astaxanthin, AHA, vitamin A1 (Retinol), vitamin C, vitamin E, yang dikategorikan sebagai anti aging terbaik karena memiliki peran penting untuk mempertahankan / mengembalikan elastisitas kulit agar tetap tampak awet muda.

IDR 400.000

.

Anti Aging Skin Series terdiri dari :

  1. Renew Anti Aging Facial Wash
  2. Renew Anti Aging Toner
  3. Rejuvenate Day Cream
  4. Collagen Night Cream
  5. Anti Dark Spot Solution

Anda dapat meng-klik setiap item dalam rangkaian Anti Aging Series kami untuk mengetahui detail kandungan dan manfaat masing-masing produk. Konsultasikan masalah kulit Anda kepada Beauty Consultant kami sebelum melakukan pemesana.